Pembukaan Porprov VIII Riau 2014 di Indragiri Hulu Meriah

Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2014 di Kabupaten Indragiri Hulu berlangsung meriah. Ribuan penonton dan insan olahraga di Riau tumpah di Stadion Narasinga, Rengat. Panitia sengaja menampilkan berbagai kesenian daerah dan diikuti 700 orang penari. Sabtu malam itu (18/10), Stadion Narasinga benar-benar berubah menjadi lautan manusia.

Pembukaan Porprov VIII Riau 201 sendiri dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Riau H. Arsyad Juliandi Rahman. Pembukaan Porprov VIII Riau ini ditandai dengan penekanan sirene oleh Plt. Gubri yang didampingi oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE serta bupati/ walikota di Riau.

Porprov VIII Riau yang digelar selama 10 hari tersebut, akan berlangsung hingga 25 Oktober. Tak kurang dari 3000 atlet yang berasal dari 12 Kabupaten/Kota di Riau akan menunjukkan aksinya dalam pesta olaharaga terakbar se Riau ini.

Bupati Inhu H Yopi Arianto, dalam sambutannya menyatakan bangga dengan Pembukaan Porprov Riau 2014 ini. Dia juga berterima kasih kepada semua sehingga acara pesta olahraga terbesar di Riau ini berjalan lancar. 

Menurut Bupati Inhu, sebagai tuan rumah Porprov Riau 2014, masyarakat Inhu harus memberikan pelayanan yang baik bagi para tamu dan atlet yang kini sedang berkunjung ke Indragiri Hulu. 

"Jadi tuan rumah Porprov merupakan kebanggaan bagi kita semua. Kepada para tamu dan atlet se Riau, selamat datang di Kabupaten Indragiri Hulu. Selamat bertanding untuk meraih prestasi dengan sportif," ungkap bupati. (rep05/humas)

Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE memberikan sambutan di acara Pembukaan Porprov VIII Riau di Stadion Narasinga Rengat.

Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE memberikan sambutan di acara Pembukaan Porprov VIII Riau di Stadion Narasinga Rengat.

Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan Bupati H. Yopi Arianto, serta pejabat Riau di acara pembukaan Porprov VIII 2014.

Bupati Inhu H Yopi Arianto SE dan Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman datang ke Stadion Narasinga Rengat dengan menggunakan becak.

Kontingen Kabupaten Inhu saat melambaikan tangan saat melintas di tribun utama Stadion Narasinga Rengat. 

Tarian massal Rentak Tuah Negeri ditampilkan untuk memeriahkan pembukaan Porprov VIII Riau yang dipadu dengan kilauan sinar laser. 

Plt. Gubri Arsyadjuliandi Rachman langsung membuka acara Pembukaan Porprov VIII Riau di Lapangan Stadion Narasinga Rengat, Sabtu 18 Oktober 2014.