Messi Resmi Tambah Kontrak Bersama Barca

Dibaca: 442 kali  Selasa,20 Mei 2014 | 09:48:00 WIB

Messi Resmi Tambah Kontrak Bersama Barca
Ket Foto :

Riaudaily.com, Barcelona - Lionel Messi akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Penandatanganan kontrak baru dilakukan di Nou Camp pada hari Senin (19/5/2014) waktu setempat.
 
Messi dan Barcelona sebenarnya sudah menyepakati perpanjangan kontrak ini pekan lalu, namun baru dirampungkan setelah musim 2013/2014 selesai.
 
Negosiasi perpanjangan kontrak Messi ini memakan waktu cukup lama. Pemain asal Argentina itu sudah menginginkan kontrak baru sejak Desember 2013. Akibat terkatung-katungnya kontrak baru, masa depan Messi di Nou Camp sempat menyisakan tanda tanya.
 
Messi meneken kontrak baru bersama presiden Barca Josep Maria Bartomeu. Penandatanganan kontrak baru ini juga disaksikan ayah Messi, Jorge, wakil presiden klub Jordi Mestre dan CEO Antoni Rossich.
 
Sayangnya Barca tidak menyebutkan detail kontrak baru ini. Media-media Spanyol sendiri memberitakan Messi akan terikat kontrak sampai Juni 2018.
 
Gaji Messi juga mengalami kenaikan. Messi kini menjadi pesepakbola dengan bayaran termahal di dunia mengalahkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Dalam setahun Messi mendapat bayaran 20 juta euro setelah pajak. (rep01/l6c)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks