Ini Sosok The Wolf of Wall Street Tahun 2014: Carl Icahn

Dibaca: 635 kali  Minggu,27 April 2014 | 11:25:00 WIB

 Ini Sosok The Wolf of Wall Street Tahun 2014: Carl Icahn
Ket Foto :

Jakarta-Carl Icahn adalah orang terbaik yang dimiliki oleh sebuah perusahaan di Amerika Serikat (AS). Bahkan dirinya dijuluki beragam julukan, seperti "corporate raider”, “asset stripper”, dan "bloodsucking ghoul". 
 
Seperti dilansir dari Time, Minggu (27/4/2014), Carl adalah satu dari 100 orang yang dianggap berpengaruh di dunia. Dia adalah seseorang yang sangat lembut. Bahkan, Anda bisa menghubungi dia dan mengatakan apa yang Anda inginkan. Anda akan mengenali dia sebagai seorang aktivis dan pemegang saham, orang yang efektif dalam satu kesempatan.
 
Mereka yang terlibat dengan Carl, lebih sering mendengarkannya, terutama untuk perubahan yang dibuatnya karena membuat perusahaan di Amerika membaik. Tidak heran jika dia dinobatkan sebagai orang berpengaruh di seluruh dunia.
 
Dalam prosesnya, Carl secara konsisten menghasilan dana lebih dari pemegang saham dari CEO mana pun. Tentu saja, Carl juga “pencetak” uang. Bagaimana tidak? Carl merupakan orang paling kaya di Wall Street.
 
Dia merupakan orang yang paling dihormati, karena dia mungkin pemberi modal paling menyenangkan di planet ini. Dia dibesarkan di keluarga yang menyerupai Woody Allen, seorang multigenerasi kelas pekerja klan Yahudi, hanya saja Carl memiliki masa lalu lebih gelap. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks