Ya Ampun, 2 Pelajar Dipaksa Telanjang di Depan Ratusan Murid

Dibaca: 515 kali  Sabtu,22 Maret 2014 | 02:22:00 WIB

 Ya Ampun, 2 Pelajar Dipaksa Telanjang di Depan Ratusan Murid
Ket Foto :

Gorontalo-Hanya gara-gara dituduh mencuri, dua siswa SD di Kecamatan Tibawa , Kabupaten Gorontalo, dipermalukan oknum kepala sekolah dengan cara ditelanjangi di hadapan ratusan murid.  Aksi pelecahan yang sempat terekam kamera handphone ini membuat orangtua siswa keberatan dan melaporkan ulah kepala sekolah ke polisi.
 
Dalam rekaman berdurasi satu menit ini  tampak dua siswa berinisial FN dan UP sedang ditelanjangi di hadapan ratusan murid serta sejumlah guru saat apel pagi di sekolahannya. Sementara oknum kepala sekolah berinisial WIW berdiri di hadapan kedua siswa yang tengah dihukum. Tak urung, video aksi pelecehan yang telah beredar luas ini menuai kecaman dari masyarakat.
 
Menurut keterangan orangtua FN, kejadian memalukan ini berawal saat anaknya dan rekannya UP dituduh telah melakukan tindakan pencurian di sekolah. Kedua siswa itu kemudian sempat dipukul oleh oknum kepala sekolah, namun dua hari setelahnya kedua siswa tersebut dipanggil pada saat apel dan diminta telanjang di hadapan ratusan murid.
 
Orang tua FN pun berang dengan ulah oknum kepala sekolah tersebut dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Gorontalo.
 
Sementara itu, Kasat Reksrim Polres Gorontalo AKP Hery Rusyaman membenarkan adanya laporan dan telah memeriksa korban dan orang tuanya serta akan segera mengumpulkan semua barang bukti.
 
Polisi juga akan segera melakukan panggilan tehadap oknum kepala sekolah. Jika terbukti bersalah, maka oknum kepala sekolah tersebut akan dijerat dengan undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 3 tahun enam bulan penjara. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks