Survei Membuktikan: iPhone Ponsel Paling Idaman

Dibaca: 436 kali  Selasa,18 Maret 2014 | 02:00:00 WIB

 Survei Membuktikan: iPhone Ponsel Paling Idaman
Ket Foto :

JAKARTA-Tak bisa dipungkiri, kehadiran Android sukses menggebrak industri ponsel pintar. Samsung menjadi salah satu perusahaan yang menikmati manisnya smartphone berbasis Android. Tapi, tahukah anda ponsel mana yang paling diidamkan orang terutama di negara berkembang? 
 
Menurut hasil survei yang dilakukan Ovum and Upstream di Cina, India, Brazil, Nigeria dan Vietnam, iPhone menempati posisi pertama sebagai ponsel yang paling diinginkan. 
 
iPhone memperoleh 32 persen dari hasil survei diikuti Samsung ditempat kedua dengan nilai 29 persen. Dan ditempat ketiga ada Nokia dengan 13 persen, seperti dikutip dari Ubergizmo, (17/3)
 
Menariknya, mereka yang memilih iPhone justru tidak memiliki kemampuan untuk membelinya. Hasil survei ini membuktikan, jika iPhone dijual dengan harga terjangkau, mereka akan membelinya. 
 
Di tahun 2012 lalu, Ovum and Upstream juga melakukan survei yang sama. Kala itu hasil survei menunjukkan Samsung sebagai ponsel yang paling diinginkan. Dengan nilai 32 persen diikuti iPhone dengan 21 persen. Hanya berselang satu tahun iPhone berhasil menggeser Samsung sebagai ponsel paling diincar. 
 
Kebanyakan perusahaan ponsel pintar memang memilih negara berkembang sebagai pasar yang paling potensial untuk menggemukan pasar mereka. (rep05)
 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini