Kenapa Orangtua Ade Sara Mau Minta Maaf ke Hafitd dan Syifa?

Dibaca: 584 kali  Selasa,11 Maret 2014 | 10:32:00 WIB

 Kenapa Orangtua Ade Sara Mau Minta Maaf ke Hafitd dan Syifa?
Ket Foto :

JAKARTA -  Kediaman almarhumah Ade Sara Angelina Suroto (19), di Jalan Layur, Blok ABCD, RT 07/11, No. 02, Kelurahan Jati, Pulogadung, Jakarta Timur masih berselimut duka.
 
Kedua orangtua Ade Sara Elizabeth Diana (40), dan Suroto (40) sampai hari ini belum juga masuk kerja. Mereka masih menerima sejumlah pelayat yang datang ke rumah.
 
Paman Ade Sara, Yohanes Sutarto mengatakan, keluarga korban pembunuhan sejoli itu, berencana meminta maaf kepada pelaku. Orangtua Ade Sara justru memikirkan kesalahan apa yang telah dibuat anaknya sehingga dua sejoli itu tega menghabisi nyawa anak semata wayangnya.
 
"Ibu dan bapaknya itu berpikir mungkin anaknya melakukan satu kesalahan sampai harus dibunuh, makanya orangtua Ade Sara berencana meminta maaf kepada pelaku, mungkin ada perbuatan Ade salah," kata Yohanes saat ditemui di kediaman Ade Sara, di kediamannya, Senin (10/3/2014).
 
Dirinya mengatakan, sampai saat ini orangtua kedua pelaku baik Syifa maupun Hafid, belum mendatangi keluarga korban dan meminta maaf.
 
"Dari keluarga pelaku belum ada yang datang dan meminta maaf," katanya.
Kendati demikian, Suroto dan Elizabeth memang sudah ikhlas dan memaafkan kedua pelaku. Sara dibunuh pada Senin (3/3/2014) lalu oleh Hafitd dan Syifa. Pembunuhan itu berawal saat ketiganya bertemu di Gondangdia, lalu Sara dibunuh di dalam mobil Kia Visto.
 
Jenazah Sara dibuang di pinggir Tol Bintara KM 49. Jenazahnya ditemukan petugas PT Jasa Marga pada Rabu (5/3/2014) pukul 06.30 WIB. Semula jenazah itu diduga korban tabrak lari. Namun setelah dicocokkan sidik jarinya dengan e-KTP, terungkaplah identitas Sara dan tragedi yang terjadi. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks