Perpisahan Abidal Sangat Emosional

Dibaca: 367 kali  Minggu,02 Juni 2013 | 11:37:00 WIB

Perpisahan Abidal Sangat Emosional
Ket Foto :

Barcelona - Sebuah seremoni khusus dipersiapkan Barcelona untuk perpisahan Eric Abidal. Direktur olahraga Los Cules, Andoni Zubizarreta, menyebut momen perpisahan itu sangat emosional.

Abidal akhirnya hengkang dari Barca setelah enam musim memperkuat tim asal Catalan itu. Kontraknya habis di akhir musim ini dan tak lagi diperpanjang oleh petinggi klub.

Pada laga terakhir Barca di ajang La Liga musim ini melawan Malaga, Minggu (2/6/2013) dinihari WIB, yang berlangsung di Camp Nou, satu acara perpisahan khusus buat pemain Prancis 33 tahun itu.

Setelah Abidal mengucapkan kata-kata sambutan di tengah lapangan, satu-persatu penggawa Barca lantas mengangkat Abidal lalu memberikan satu pelukan.

"Perpisahan Abidal hari ini? Itu sangat emosional," jelas Zubizarreta seperti dlilansir detik.com.

"Perjuangannya (melawan tumor hati) akan selalu kami kenang. Ini adalah keputusan yang tak yang tak mudah untuk diambil."

"Hidup terkadang menyajikan situasi yang seperti ini, tapi integritas yang ditunjukkan oleh Abi merupakan suatu pemberian yang terbaik," ungkapnya.

Dalam laga terakhir La Liga musim ini, Barca berhasil memetik kemenangan 4-1 atas Malaga. Dalam pertandingan itu Avidal baru masuk lapangan di menit 75.(rep2)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini