Pria Sarjana Pemilik Narkoba Diringkus Polisi

Dibaca: 377 kali  Minggu,29 Desember 2013 | 11:14:00 WIB

Pria Sarjana Pemilik Narkoba Diringkus Polisi
Ket Foto : ilustrasi/net

TELUK KUANTAN-Tim Satnarkoba Polres Kuantan Singingi kembali berhasil meringkus seorang pria berpendidikan Sarjana Ekonomi (S1) yang memiliki narkoba jenis sabu-sabu di Desa Beringin Teluk Kuantan, Kuantan Tengah,belum  lama ini.
 
Sekitar pukul 11.30 WIB, Kasat Narkoba AKP CB Nainggolan beserta Kanit Narkoba Bripka Lukman dan personil lainnya berhasil menangkap Mau (33), pria beralamat di Dusun Lahan Mulia Desa Sawah Teluk Kuantan. Ia merupakan seorang Sarjana Ekonomi (S1) dengan pekerjaan Wiraswasta.
 
Di tangan tersangkan ditemukan sejumlah Barang Bukti (BB) di tangan Mau (33). Diantara BB yang diamankan, 5 paket bungkusan plastik bening yang didalamnya diduga narkotika jenis sabu-sabu, dengan berat kotor 18,5 gram.
 
Kemudian, satu unit timbangan merk SONIC warna hitam, satu kantong bungkusan plastik bening, uang senilai Rp 1.000.000, satu buah bantal warna merah hitam. Tersangka dan BB saat ini telah diamankan di Mapolres Kuansing untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
"Kita kembali berhasil menangkap pemilik narkoba. Sekarang sedang kita periksa di Mapolres Kuansing," kata Kanit Narkoba Bripka Lukman usai penangkapan. dilansir hallorriau.com. (rep10)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini