Copa del Rey

Atletico Kalahkan Sant Andreu 4-0

Dibaca: 325 kali  Minggu,08 Desember 2013 | 12:52:00 WIB

Atletico Kalahkan Sant Andreu 4-0
Ket Foto :

Barcelona - Atletico Madrid tanpa kesulitan mengalahkan tim kasta ketiga Liga Spanyol Sant Andreu dengan skor 4-0. Arda Turan jadi salah satu pahlawan lewat dua golnya.
 
Sementara, sepasang gol lainnya dicetak oleh Raul Garcia dan David Villa. Dengan hasil ini, langkah Atletico untuk melaju ke babak 16 besar Copa del Rey kian ringan.
 
Pada laga yang digelar di Camp Municipal Narcs Sala, Sabtu (7/12/2013) malam WIB, Atletico membuka keunggulan pada menit ke-13. Umpan silang Filipe ke tiang jauh sukses dicocor Garcia yang lolos dari penjagaannya.
 
Tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke-20. Menerima umpan daerah di sisi kanan di dalam kotak penalti, Javi Manquillo lantas melepaskan umpan silang mendatar ke tengah, dengan mudah disontek Arda masuk ke gawang.
 
Arda mencetak gol keduanya pada menit ke-56, sekaligus menambah keunggulan Atletico. Melakukan penetrasi di dalam kotak penalti, Turan sempat melakukan umpan satu-dua dengan Raul Garcia, sebelum akhirnya mengarahkan bola melewati hadangan bek dan kiper Sant Andreu.
 
Villa menggenapi kemenangan Atletico menjadi 4-0 lewat golnya di menit ke-84. Diawali dari umpan satu-dua dengan Diego Costa di muka kotak penalti, Villa lantas menerobos masuk melewati dua pemain belakang Sant Andreu, mengecoh kiper dan menceploskan bola ke gawang kosong.
 
Laga leg kedua akan digelar di kandang Atletico, Vicente Calderon, pada Kamis (19/12/2013) mendatang.
 
Susunan Pemain
 
Sant Andreu: Morales, Chapi Arnau, Ruben Canelada, Melo, carroza, Ibon Gutierrez, Quim Araujo (Ander Agirre 60'), Josu Rodriguez (Xavi Jimenez 46'), Francis, Ivan Guzman (Ton Alcover 64'), Mourino
 
Atletico: Aranzubia, Godin, Filipe Luis, Tiago, Koke, Adrian, Raul Garcia ( Costa 70'), Arda Turan (Guilavogui 78'), Alderweireld, Oliver Torres (Villa 64'), Manquillo.
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini