DPP Demokrat Tunggu Surat Pengunduran Diri Mambang

Dibaca: 709 kali  Kamis,30 Mei 2013 | 01:39:00 WIB

DPP Demokrat Tunggu Surat Pengunduran Diri Mambang
Ket Foto : Mambang Mit

JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat masih menunggu surat pengunduran diri dari HR Mambang Mit sebagai Ketua DPD Demokrat Riau. Selanjutnya, DPP akan menyiapkan dan menunjuk caretaker untuk menjalankan roda organisasi dan tugas kepartaian Demokrat Riau pasca diterimannya nanti surat pengunduran diri Mambang Mit.

“Sampai saat ini, kami masih menunggu surat resmi pengunduran diri dari Mambang Mit. Kami hanya mengetahui dari media, belum menerima surat resminya, “ ujar Kordinator Wilayah PD Riau Sutan Sukarnotomo usai menerima pengaduan DPP Serikat Pekerja Nasional (SPNC) di komisi VII DPR RI, Jakarta, Rabu (29/5).

Ditegaskan Sutan, jika telah ditunjuk caretaker, maka direncanakan pihaknya akan mengusulkan caretaker itu untuk diberikan batas waktu atau bekerja selama tiga bulan untuk menyiapkan agenda Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) PD Riau. Mengingat waktu sudah mepet menjelang Pemilu 2014, Sutan memperkirakan harus sebelum 2014 sudah ada Ketua definitif PD Riau.

 “Jika sudah ditunjuk caretaker, maka diberikan tugas untuk menyiapkan strategi pemenangan pilgub dan menyiapkan Musdalub sebelum Pemilu 2014, “ ujar anggota komisi VII itu.

Namun ditegaskan Sutan, untuk melaksanakan seluruh kegiatan tersebut, dirinya masih menunggu arahan dari Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Harian Syarif Hasan. “Untuk menunjuk caretaker dan Musdalub itu, kami masih tetap menunggu arahan dari Ketum dan Ketua Harian, “ ujar mantan anggota KPU dari perwakilan Partai Indonesia Baru itu. (rep05)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini