Bawa Senpi, Mobil Partai Sutiyoso Diamankan

Dibaca: 355 kali  Selasa,05 November 2013 | 01:17:00 WIB

Bawa Senpi, Mobil Partai Sutiyoso Diamankan
Ket Foto :

Jakarta - Sebuah mobil bernopol D 888 DR bertuliskan GM (Generasi Muda) Penegak Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia diamankan Polsek Ciracas.
 
Awalnya mobil Suzuki Swift berwarna merah berlogo paruh burung itu terjaring razia kepolisian karena tidak memiliki surat-surat kendaraan. Kendaraan roda empat yang ditumpangi Michael Irsono (37) dan Mayla (28) langsung diamankan.
 
Setelah digeledah, polisi menemukan satu pucuk senjata api laras panjang, beberapa pucuk senjata airsoft gun, dan senjata tajam di dalam mobil tersebut.
 
"Mobil itu ditemukan petugas saat razia di kawasan Cibubur. Selain tidak memiliki surat-surat kendaraan juga ditemukan senjata api di dalam mobil," ujar Kapolsek Ciracas Komisaris Suwanda, Selasa (5/11/2013).
 
Polisi kemudian melakukan penggeledahan di rumah pelaku, sebuah apartemen di Jl. Radar AURI, Cimanggis, Depok. Petugas kembali menemukan sejumlah senjata airsoft gun berbagai jenis lengkap dengan amunisinya.
 
"Kasusnya dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur. Barang bukti dan pelaku juga sudah dibawa ke Polres untuk diperiksa lebih lanjut," ujarnya. seperti dilansir inilah.com.
 
GM (Generasi Muda) Penegak Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia adalah organisasi sayap Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. Partai tersebut diketuai oleh Sutiyoso, mantan Gubernur DKI Jakarta. (rep10)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini