Hari Ini, Setda Sembelih Hewan Kurban

Dibaca: 482 kali  Rabu,16 Oktober 2013 | 11:02:00 WIB

Hari Ini, Setda Sembelih Hewan Kurban
Ket Foto : ilustrasi

BENGKALIS – Berbeda dengan sebagian besar masjid dan musholla yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Selasa (15/10) kemarin, khusus di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Bengkalis melaksanakan penyembelihan hewan kurban, Rabu (16/10) hari ini.  

Hewan kurban tersebut merupakan sumbangan dari pegawai di lingkungan Setda. “Jumlah pastinya belum bisa saya sampaikan, apakah hewan-hewan kurban di lingkungan Sekretariat Daerah ini akan disembelih semua atau ada yang dibagikan ke tempat-tempat lain,” ujar Kabag Humas Setdakab Bengkalis, Andris Wasono kepada wartawan, Selasa (15/10), seraya menambahkan hingga kemarin sudah ada sebanyak 10 ekor sapi yang akan dikurbankan.

Dikatakan, hewan kurban tersebut nantinya akan dibagikan ke warga yang benar-benar membutuhkan setelah melalui informasi akurat dari aparatur pemerintah desa. Diharapkan, daging kurban hasil sumbangan Sekretariat Daerah ini benar-benar memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

“Ini baru hewan kurban di lingkungan Setda, belum termasuk SKPD-SKPD lain yang juga menyumbang hewan kurban. Total secara keseluruhan dari Pemkab Bengkalis, baik SKPD-SKPD maupun Sekretariat Daerah sebanyak 77 ekor sapi,” ujarnya. seperti dilansir hallo riau.com

Dalam kesemapan itu Andris mengingatakan agar para pegawai negeri sipil (PNS) dan honorer di lingkungan Pemkab Bengkalis tidak menambah hari libur. Setelah memasuki cuti bersama pada tanggal 14 Oktober, seluruh PNS dan honorer diwajibkan untuk kembali beraktifitas seperti biasa mulai tanggal 16 Oktober.

Dikatakan, bagi PNS di Lingkup Pemkab Bengkalis yang tidak masuk kerja tanpa izin atau dengan sengaja memperpanjan cuti maka akan dijatuhi hukuman disiplin sesuai PP nomor 53 tahun 2010. (rep10)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks