Kandidat Pemain Terbaik ISL 2013 Mengarah ke Boaz Solossa

Dibaca: 411 kali  Sabtu,21 September 2013 | 11:14:00 WIB

Kandidat Pemain Terbaik ISL 2013 Mengarah ke Boaz Solossa
Ket Foto :

JAYAPURA-Budy Setiawan, salah seorang anggota tim "High Perfomance" dan yang juga pengurus Badan Liga Indonesia mengatakan kapten tim Persipura Jayapura Boas "Boci" TE Salossa merupakan salah satu kandidat pemain terbaik musim ini. "Boas juga kandidat pemain terbaik, selain Sergio Van Dijk dari Persib Bandung dan Lancine Kone dari Persisam," katanya saat berada di Jayapura, Papua, Sabtu.

Menurutnya, pemilihan ketiga pilar utama masing-masing timnya tersebut sebagai kandidat pemain terbaik berdasarkan kontribusi kepada tim. "Lancine Kone dan Sergio dua kali menjadi pemain bulanan terbaik, sedangkan Boas hanya sekali dan juga pencetak gol terbanyak musim ini. Tapi hasilnya nanti kami umumkan setelah laga perang bintang," katanya.

Budy juga menyampaikan bahwa setelah laga perang bintang, BLI akan memberikan 'award' atau penghargaan kepada pemain muda terbaik, pelatih terbaik, pencetak gol terbanyak, tim fair play, dan penyerahan piala LSI kepada juara kompetisi.

"Untuk kiper ada tiga kandidat pemain yang bakal terpilih diantaranya Yoo Jae Hoon kiper Persipura, Kurnia Mega kiper Arema Cronous dan I Made Wiryawan kiper Persib Bandung, sedangkan pemain muda terbaik juga ada tiga orang, yakni Bayu Gatra dari Persisam Samarinda, Rizky Pelu dari PBR dan Sakir Sulaiman dari Persiba Balikpapan," katanya. (rep05)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks