Hebat, Bocah Pelukis 10 Tahun Ini Sudah Jadi Miliader

Dibaca: 544 kali  Jumat,23 Agustus 2013 | 03:54:00 WIB

Hebat, Bocah Pelukis 10 Tahun Ini Sudah Jadi Miliader
Ket Foto :

Kieron Williamsom, bocah berusia 10 tahun itu kini menjadi seorang pelukis hebat di dunia. Bahkan ia salah satu anak dengan penghasilan terbesar di dunia.

Potensi atau bakat anak memang kebanyakan bisa diprediksi sejak ia masih anak-anak dan orang tua yang cermat akan tahu dan mengerti bagaimana caranya mengarahkan anak-anak kesayangannya untuk menjadi hebat akibat bakat-bakat tallentanya.

Ini terjadi pada anak kecil berbakat yang baru berusia 10 tahun. Anak laki-laki berbakat ini dijuluki dengan sebutan monet kecil. Julukan tersebut diambil dari nama seorang pelukis hebat yang nyentrik dengan lukisan detailnya pada tahun 1900-an.

Kieron adalah anak laki-laki yang berasal dari Norfolk, Inggris. Bakatnya telah dilihat oleh orang tuanya sejak kecil.
"Kieron suka sekali dengan warna-warna pastel dan ia tidak bisa berhenti menggambar dan mewarnai", kata Michelle sang bunda.

Dengan kegemarannya tersebut sang bunda memberikan kebebasan kepada putra kesayangannya itu untuk tetap berimajinasi dan menggeluti dunia seni.

Berkat dukungan penuh yang diberikan oleh orang tuanya, kini Kieron menjadi pelukis muda yang sangat berbakat dan bahkan hasil karya lukisnya mampu disejajarkan dengan pelukis profesional lainnya.

Kieron suka sekali menggambar dengan objek-objek hidup seperti tumbuhan dan pemandangan alam. Hasilnya memang sangat fantastis. Seperti dilansir vivanews.com dari dreamersradio.com, maka berkat penjualan karya lukisnya ini kini ia mampu meraup keuntungan hingga Rp15 miliar. Selain itu si kecil berbakat ini juga telah menerima pengakuan dunia sebagai salah satu pelukis yang hasil karyanya layak untuk diperhitungkan. (rep05)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks