Martino Sepakat Latih Barca?

Dibaca: 377 kali  Selasa,23 Juli 2013 | 08:56:00 WIB

Martino Sepakat Latih Barca?
Ket Foto :

BARCELONA – Siapa sosok pengganti Tito Vilanova sepertinya akan segera terkuak. Nama Gerardo Martino adalah calon terkuat untuk mengisi kursi kepelatihan Barcelona pada musim kompetisi 2013-2014.
 
Seperti diketahui, Tito Vilanova tidak bisa melanjutkan karier kepelatihannya di Nou Camp karena harus menjalani perawatan impresif kanker tenggorokan yang dideritanya. Sontak hal itu membuat skuad Blaugrana harus mencari sosok pelatih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Tito.
 
Sebagaimana dilansir okezone.com, Selasa (23/7/2013) Gerardo Martino dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Barcelona. Kontrak tiga tahun ke depan sudah disetujui juga oleh mantan entrenador Old Boyes Newell.
 
Jika hal itu memang benar terjadi, secara tidak langsung juga mematahkan kabar yang menyebutkan bahwa Guus Hiddink yang akan menukangi Barca setelah reami mengundurkan diri dari Anzhi Makhachkala.
 
Kabarnya pelatih asal Argentina tersebut akan membawa dua asisten tetapnya, Elvio Paolorosso dan Jorge Pautasso ke Camp Nou untuk sama-sama membantu melatih jawara Lionel Messi dkk.
 
Dipilihnya pelatih yang akrab disapa Tata ini tak lain karena kesuksesan tim-tim yang pernah ditukanginya, antara lain Libertad, Cerro Porteno, timnas Paraguay, dan Newell’s Old Boks sudah merasakan tangan dinginnya. Terpenting, pelatih berusia 50 tahun itu siap meneruskan filosofi tiki-taka Barca.(rep2)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks