Kunjungan Kasih ke Rumah Singgah Alfamart

Group Charity Jalinan Kasih Serahkan Bantuan Kebutuhan Pokok

Dibaca: 50 kali  Sabtu,31 Maret 2018 | 03:26:00 WIB

Group Charity Jalinan Kasih Serahkan Bantuan Kebutuhan Pokok
Ket Foto : Group Charity Jalinan Kasih Pekanbaru melakukan kunjungan kasih ke Rumah Singgah Alfamart di Jalan Kartini Pekanbaru, Jumat (30/03/2018).

Pekanbaru (riaudaily.com) - Group Charity Jalinan Kasih Pekanbaru melakukan kunjungan kasih ke Rumah Singgah Alfamart di Jalan Kartini Pekanbaru, Jumat (30/03/2018).

Rumah Singgah Alfamart ini dikelola oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Dalam Kesempatan tersebut, Group Charity Jalinan Kasih menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok buah-buahan seperti buah Naga, Buah Beat, Wortel, Jambu Merah dan Terong Belanda yang memang sangat dibutuhkan oleh anak-anak penderita Kanker.

Dalam kesempatan tersebut penggelola Rumah Singgah Ibu Irna Wilis Sikumbang mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan ini dan berharap lebih banyak lagi pihak-pihak yang peduli dengan anak-anak penderita kanker yang memang membutuhkan nutrisi buah-buahan dan susu bubuk.

Menurut Maryati, selaku Bendahara Group Charity Jalinan Kasih, tujuan kunjungan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama.

"Dengan kunjungan ini kita bisa melihat secara langsung bagaimana perjuangan dan optimisnya adik-adik kita dalam melawan penyakit kanker serta ketekunan orang tua anak-anak dalam menjaga dan merawat buah hatinya yang berasal dari beberapa kabupaten/kota di Propinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau” papar Maryati.

Dalam kesempatan tersebut, Maryanti juga memberikan motivasi kepada seluruh anak-anak penderita kanker yang hadir didampingi keluarga masing-masing.

"Harapan akan selalu ada bagi mereka yang percaya. Dan saya percaya anak-anak disini adalah anak yang tangguh, kelak akan tumbuh menjadi pribadi yang hebat dan menginspirasi banyak orang. Peran serta berbagai pihak sangat dibutuhkan dalam membantu meringankan beban anak-anak maupun keluarga penderita kanker," beber Maryati.(*/ron)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks