Dinilai Terbukti, Masyarakat Rohil Dukung Penuh Syamsuar Untuk Gubernur Riau 2018 - 2023

Dibaca: 331 kali  Kamis,20 April 2017 | 11:08:00 WIB

Dinilai Terbukti, Masyarakat Rohil Dukung Penuh Syamsuar Untuk Gubernur Riau 2018 - 2023
Ket Foto : Dahrin

BAGANSIAPIAPI - Masyarakat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendukung penuh pencalonan Bupati Kabupaten Siak, Drs. Syamsuar sebagai gubernur Riau periode 2018-2023 mendatang. Pasalnya, Syamsuar di nilai terbukti dalam berbagai prestasi selama menjabat sebagai Bupati Siak.

Hal itu dinyatakan tokoh masyarakat Rohil, Dahrin, S.sos saat menggelar pertemuan di salah satu pertemuan di Bagansiapiapi, Senin (17/4). Dalam pertemuan tersebut, tokoh-tokoh masyarakat dan pemuda Rohil menyambut baik pernyataan Syamsuar yang menyebutkan komit untuk maju sebagai calon Gubernur Riau.

“Kami menyambut baik pernyataan Pak Syamsuar untuk Maju sebagai Gubernur Riau priode 2018 - 2023, karena itu sekaligus dirinya melakukan safari politik di setiap Kabupaten/kota di Riau untuk meminta dukungan sebagai Calon Gubernur,"kata Dahrin.

Menurut Dahrin, Masyarakat Rohil telah melihat bagaimana pembangunan yang dilaksanakan, Drs, H, Syamsuar selama menjabat sebagai Bupati Siak ini, kemudian segala prestasi gemilang juga di peroleh Siak. kemudia masih banyak lagi keberhasilan lain yang dilakukannya.

"Karena itu, masyarakat Rohil merasa tak pantas kalau tidak memberikan dukungan kepada H. Syamsuar, pada pemilihan Gubernur Riau di bulan September mendatang, apalagi Syamsuar tidak lain putra asli Rokan Hilir," ungkap Dahrin.

Dikatakannya, melihat geliat pembangunan yang dilaksanakan H Syamsuar selama menjabat sebagai Bupati Siak, sudah membawa dampak positif bagi warga Siak, baik disegi agama, sosial, budaya, pendidikan, kesehatan, pertanian dan lain sebagainya.

Menurut Dahrin, keberhasilan tersebut bukan hanya harus dinikmati oleh masyarakat Siak saja, akan tetapi sudah saatnya dirasakan juga oleh masyarakat yang ada di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau, terutama sekali berbagai prestasi di tingkat Nasional.

"Untuk itu, sesuai dengan komitmen, H Syamsuar, yang akan maju sebagai calon Gubernur  Riau pada Pilgubri September mendatang, masyarakat Kabupaten Rohil bertekad akan berusaha, berdoa dan mendukung sepenuhnya komitmen Bupati Siak tersebut."terangnya seraya menutupi.(ar)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini