Rumah Kabag Kesra Rohil Ludes Oleh Sijago Merah

Dibaca: 303 kali  Sabtu,11 Februari 2017 | 02:00:00 WIB

Rumah Kabag Kesra Rohil Ludes Oleh Sijago Merah
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI -Tiga rumah di Jalan Kecamatan, Kelurahan Bagan Punak Kecamatan Bangko, Rokan Hilir terbakar Jum'at (10/2) mulai pukul 02.45 WIB. Salah satunya milik Kabag Kesra Setda Rohil, Muhammad Nur Hidayat.

Menurut Sukri, Lurah Bagan Punak di lokasi kejadian pagi harinya, tiga rumah fatal telah terbakar. Untuk dugaan sementara pihaknya belum bisa menyimpulkan, namun berusaha mencari informasi yang lebih akurat.Rata-rata dari ketiga rumah yang terbakar menurutnya barang-barang yang ada tidak terselamatkan.

"Contoh yang rumah Pak Dayat sendiri (Kabag Kesra, red), itu yang bisa diselamatkan dokumen. Secara kebetulan istri Pak Dayat menyelamatkan, Pak Dayat sendiri pada saat itu sibuk membantu memadamkan rumah yang awalnya terbakar. Sehingga beliau sendiri ngak terpikir juga, mungkin rumah Pak Dayat ada tiga honda yang terbakar yang memang tidak bisa diselamatkan," ujar Sukri.

Kemudian mobil di luar masih sempat diselamatkan, selain dari itu, ludes tak bersisa lagi. Sumber api menurut Sukri berasal dari salah satu rumah.

"Saat kejadian tersebut masing-masing penghuni menyelamatkan diri dari amukan api," kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIk MH melalui Kasubag Humas Polres Rohil Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, Jumat (10/2) di Banjar XII Tanah Putih.

Api baru bisa dipadamkan semira pukul 04.30 WIB berkat bantuan masyarakat, tim Damkar, dan TNI.

"Kabakaran diduga akibat hubungan arua pendek listrik. Pada pristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir mencapai Rp1,5 M," ujar Yusran.(nt/rd)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini