Soni Rokan Hilir Tersenggol DA4 Grup 5 Top 28 Tadi Malam

Dibaca: 349 kali  Sabtu,04 Februari 2017 | 12:10:00 WIB

Soni Rokan Hilir Tersenggol DA4 Grup 5 Top 28 Tadi Malam
Ket Foto :

JAKARTA – Hasil D’Academy 4 ‘DA4’ Tadi Malam – Peserta Yang Tersenggol di Grup 5 Top 28 Besar, Jumat 3 Februari 2017 Ajang kompetisi penyanyi dangdut ternama di Indonesia yang disukai oleh masyarakat di Indonesia, D’Academy 4 ‘DA4’, sekarang ini sudah memasuki babak Top 28 Besar dimana semua peserta terbagi atas 7 Grup dan untuk 1 grup diisi oleh 4 peserta yang harus berjuang supaya tidak tersengol dan mendapatkan lampu merah paling banyak.

Peserta DA4 Grup 5 Top 28 Besar yang Tersenggol Tadi Malam menjadi peserta kelima untuk babak Top 28 Besar DA4 yang harus tersenggol akibat mendapatkan point yang berasal dari Polling sms terendah, dan dari lampu penjurian mendapatkan lampu hijau paling sedikit, dimana pada penilaian DA4 ini masih memakai metode Polling SMS dan dari lampu penjurian, dimana pada konser D’Academy 4 Grup 5 Top 28 Besar malam tadi sudah menampilkan peserta diantaranya ialah Rafi asal Cirebon, Soni dari Rokan Hilir, Firdaus dari Sumenep, dan Arina asal Maumere.

Keempat peserta yang berada di Grup 5 Top 28 Besar DA4 tadi malam telah menampilkan semua kemampuanya dimana keempat peserta harus terlebih dahulu melalui perolehan polling SMS yang berasal dari Pemirsa, ada 2 Peserta yang nantinya akan masuk zona aman dan dua peserta lain akan masuk zona tidak aman, lalu kedua peserta yang masuk di zona tidak aman akan melalui penilain yang berasal dari dewan juri yakni dengan menggunakan sistem tombol penjurian.

Untuk dewan Juri malam tadi yang memimpin jalannya acara adalah Bunda Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul daratista, Beniqno juga Dewi Perssik, dan juri vokal dan fashion oleh Keluarga Gunarso yaitu Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah. Peserta yang masuk zona aman adalah Arina Maumere, Firdaus Sumenep. Peserta yang masuk zona tidak aman adalah Rafi Cirebon, Soni Rokan Hilir, saat memasuki tombol penjurian, Rafi asal Cirebon mendapatkan 4 Lampu Hijau dan 1 Lampu Merah, dan Soni asal Rokan Hilir mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu Merah

peserta-da4-grup-5-top-28-besar-yang-tersenggol

Hasil akhir Peserta DA4 Grup 5 Top 28 Besar yang Tersenggol Jumat, 3 Februari 2017 adalah Soni asal Rokan Hilir karena hanya mendapatkan 3 Lampu Hijau dan 2 Lampu Merah. Bagi anda yang sampai sekarang ini terus menyaksikan acara paling bergengsi DA4 D’Academy 4, bisa kembali menyaksikan penampilan para peserta DA 4 yang akan berlangsung pada malam ini Sabtu, 4 Februari 2017 mulai jam 19.00 WIB hanya di Indosiar.(bd/nt)

Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks