Awas! Beberapa Ruas Jalan di Pekanbaru Mulai Tergenang Banjir

Dibaca: 404 kali  Selasa,08 November 2016 | 11:00:00 WIB

Awas! Beberapa Ruas Jalan di Pekanbaru Mulai Tergenang Banjir
Ket Foto :

PEKANBARU - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang mengguyur hampir seluruh wilayah di Kota Pekanbaru, Riau, sejak Selasa (8/11/2016) siang hari. Meski durasinya tidak berlangsung lama, namun rintik air hujan berulang kali membasahi sejumlah wilayah di Kota Bertuah ini.
 
 
Akibatnya, sejumlah ruas jalan yang rentan banjir saat ini kembali terendam. Diantaranya, seperti Jalan Soekarno Hatta (depan Citraland), Jalan Durian (Samping Brimob), Jalan KH Ahmad Dahlan, dan Jalan Ahmad Yani ujung.
 
Pantauan di lokasi, beberapa penyebab ruas jalan tergenang ialah dikarenakan gorong-gorong yang tak sanggup menampung debit air hingga sistem drainase perkotaan yang buruk.
 
Sementara itu, Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru, musim hujan sudah mulai melanda Riau, di mana puncaknya November 2016 ini. Yang mana, musim hujan diprediksi akan berlangsung hingga pertengahan Desember, yang terjadi merata di hampir seluruh Kabupaten di Provinsi Riau. Intensitasnya mulai dari ringan hingga sedang, dengan disertai petir.(rep05/grc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks