Wuih, Ruhut Sebut Ibas Anak SBY Seperti Tukang Parkir

Dibaca: 389 kali  Kamis,29 September 2016 | 02:46:00 WIB

Wuih, Ruhut Sebut  Ibas Anak SBY Seperti Tukang Parkir
Ket Foto :

JAKARTA - Ada saja ucapan tangkisan yang disampaikan Ruhut Sitompul atas pernyataan terhadap dirinya. Ketika Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas meminta Ruhut mundur dari Partai Demokrat, Ruhut malah menjawab bahwa ternyata cara berpikir Ibas hanya sekelas tukang parkir.
 
Ruhut mengatakan hal itu untuk menanggapi permintaan Ibas yang meminta politikus nyentrik itu mengundurkan diri dari PD karena tak mau mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI. Ruhut memang sejak awal mendukung Basuki T Purnama alias Ahok yang berpasangan dengan kader PDIP Djarot S Hidayat.
 
"Aku hanya bilang, bagaimana negara ini apalagi partai politik mau maju kalau cara berfikir tokohnya seperti tukang parkir. Karena hanya pekerjaan tukang parkir yang mengatakan mundur-mundur, kiri-kiri, kanan, setop," kata Ruhut melalui sambungan telepon, Rabu (28/9/2016).
 
Saat diitanya apakah pola pikir Ibas itu sama dengan tukang parkir, Ruhut mengiyakan. Bahkan anggota Komisi III DPR itu terbahak-bahak setelah menyebut cara berpikir Ibas yang mirip tukang parkir. “Ya kayak tukang parkir. Mundur mundur, stop. Gopek bang, ha ha ha…,” kelakarnya.
 
Ruhut menegaskan, politikus PD mendesaknya mundur karena partai pimpinan SBY itu tak berani memecatnya. Ruhut berkoar bahwa PD akan rugi besar bila meemcatnya.
 
"Kenapa mereka mengatakan demikian, karena tak berani memecat aku. Kalau mereka pecat aku, Ahok menang, partainya  (PD) selesai tidak di (pemilu) 2019," ujar mantan pemain sinetron itu. Ruhut meyakini bahwa SBY tak akan memecatnya.
 
“Karena dia tahu Ruhut kader yang tak ada tandingannya di Demokrat," kata mantan juru bicara DPP PD itu.(rep05
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini