Atlet Inhu Dapat Banyak Bonus

Dibaca: 413 kali  Rabu,14 September 2016 | 02:46:00 WIB

 Atlet Inhu Dapat Banyak Bonus
Ket Foto :

RENGAT-Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Indragiri Hulu memberikan bonus bagi atlet Inhu yang berhassil memperoleh prestasi dengan meraih medali, baik emas, perak maupun medali perunggu.
 
Penyerahan bonus tersebut dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 33.Menurut Kadispora Budsata Inhu, Armansyah bonus diberikan sesuai dengan medali diraih dan juga tingkatan kejuaraan diikuti oleh atlet tersebut.
 
"Kejuaran diikuti diantaranya tingkat Kejurda, Popda dan kejurnas," jelas Armansyah.
 
Diungkapkannya, bonus didapat setiap atlet tentunya sesuai dengan prestasi diraih dan tingkatan prestasinya dan bonus tersebut diberikan sesuai jumlah didapat.
"Jika memang satu atlet  mendapatkan lebih dari satu medali emas atau mendappatkan medali lainnya, maka bonus didapat sesuai dengan medali tersebut. jadi bukanlah dihitung orangnya, tetapi medali nya, tegas Armansyah.
 
Selain dari bous atlet tersebut, dikatakan Arman juga diberikan bonus bagi pelatih berprestasi dan juga bonus untuk empat jalur Inhu yang telah meraih prestasi pada kejuaraan nasional pacu jalur di Kuantan Singingi beberapa waktu lalu, dimana Inhu berhasil menjadi juara pada jalur mini dan peringkat kedua pada jalur besar.
 
Ditambah dengan bonus untuk jalur lain yang mampu masuk hingga hari keempat pelaksanaan pacu jalur tersebut.Sementara itu ketua umum KONI Inhu, Sunardi Ibrahim mengucapkkan terima kasih atas perhatian Pemkab Inhu melalui Disporabudsata, telah memberikan bonus bagi para atlet.
 
"Ini akan menjadi motivasi tersendiri bagi para atlet ntuk terus dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi kedepannya, ungkap Sunardi.(MC Riau/rep05)
 
 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks