Resmi Punggawa Arsenal, Ini Pesan Lucas Perez

Dibaca: 275 kali  Rabu,31 Agustus 2016 | 04:44:00 WIB

Resmi Punggawa Arsenal, Ini Pesan Lucas Perez
Ket Foto :

LONDON – Keiinginan fans Arsenal untuk datangnya pemain baru akhirnya terpenuhi. Klub yang bermarkas di London Utara tersebut akhirnya mendatangkan penyerang berpaspor Spanyol, Lucas Perez.
 
Didatangkan dari Deportivo La Coruna, Perez mengaku senang. Ia bahkan memberikan pesan khusus untuk para fans yang sudah haus gelar Liga Inggris.
 
Pada kesempatan yang sama, Perez juga meminta dukungan dari seluruh fans Arsenal. Mantan pemain Atletico Madrid C tersebut berjanji akan memberikan suatu kemenangan untuk dirayakan bersama-sama.
 
“Saya inginmenyapa seluruh fans Arsenal dan meminta mereka untuk terus mendukung kami,” buka Perez seperti dilansir dari situs resmi Arsenal, Rabu (31/8/2016).
 
“Ini akan menjadi musim yang mengesankan untuk kami semua dan saya yakin Arsenal akan memberikan Anda semua banyak hal untuk dirayakan,” tambahnya.
 
Perez memulai kariernya di Spanyol bersama dengan Atletico Madrid C dan kemudian memutuskan untuk pindah ke Rayo Vallecano. Ia juga pernah berkelan ke luar Spanyol yakni saat membela klub Ukraina Karpaty Lviv dan klub asal Yunani PAOK.
 
Lini depan Arsenal dinilai sangat bermasalah. Hanya Olivier Giroud yang bisa dijadikan sebagai penyerang utama sementara pemain muda lainnya masih kurang konsisten. Sebelumnya Arsenal juga mendatangkan penyerang muda asal Jepang. Namun karena masalah ijin kerja, sang pemain akhirnya dipinjamkan ke Jerman.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini