Bukannya Takut, Warga Medan Selfie di Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri

Dibaca: 352 kali  Senin,29 Agustus 2016 | 03:14:00 WIB

 Bukannya Takut, Warga Medan Selfie di Rumah Pelaku Bom Bunuh Diri
Ket Foto :

MEDAN - Rumah Ivan Armadi Hasugihan (18), pelaku percobaan bom bunuh diri di Jalan Setiabudi, Gang Sehati Nomor 26, Kelurahan Tanjungsari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan dipadati warga sekitar. Pelaku melakukan percobaan bom bunuh diri di Gereja Katolik Stasi St Yosep, Medan, Minggu (28/8/2016). 
 
Ratusan warga terlihat menyemut di sekitar rumah pelaku. Tidak tetangga pelaku, warga yang berkerumun juga berasal dari berbagai daerah di Medan.
 
"Saya tadi kebetulan lewat dan mendengar kalau rumah pelaku dekat sini. Makanya tadi saya belokkan kemari. Mau lihat-lihat saja,"sebut Heru, warga Kecamatan Medan Barat. 
 
Tak hanya menonton, banyak warga juga ber-selfie ria di dekat rumah pelaku. "Mumpung sudah kemari bang. Untuk update ke sosmed. Takut sih takut, cuma pengen lihat," jelas Rina, warga lainnya. Ramainya kerumunan warga di rumah terduga pelaku pun dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk menjual habis dagangan mereka. ‎
"Lumayanlah, gara-gara kejadian ini, dagangan saya lebih cepat habis dari biasanya," ujar Mukhlis, pedagang es cendol keliling di sekitar rumah pelaku.(rep05)
 
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks