Ini yang Sebabkan Wajah Femmy Permatasari Berubah

Dibaca: 340 kali  Kamis,25 Agustus 2016 | 02:37:00 WIB

 Ini yang Sebabkan Wajah Femmy Permatasari Berubah
Ket Foto :

JAKARTA- Artis peran Femmy Permatasari mengakui bahwa memang banyak yang berubah pada bentuk wajahnya. Meski begitu, ia membantah penampilannya berubah karena operasi plastik.
 
"Memang muka saya berubah banyak sama yang dulu. Badan saya kurus, cuma 46 kg," ujar Femmy dalam wawancara usai mengisi acara di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2016).
 
Soal pipinya yang tampak tirus, pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu. mendapatkan dari metode tarik benang.
 
"Saya milih tarik benang daripada operasi plastik, saya enggak bisa operasi plastik karena keloid," ucap Femmy.
 
Selain itu, Femmy juga mengaku menanam lemak pada dagunya serta merapikan bentuk giginya. Hal itu sudah ia jalani sejak setahun belakangan.
 
"Ini dagu saya agak lebih panjang karena memang ada lemak yang dimasukin. Lemak saya sendiri. Jadi enggak ada tuh plastik dari ember-ember. Saya klarifikasi," katanya.
 
Tujuannya melakukan itu, lanjut Femmy, agar penampilannya kelihatan lebih muda dan lebih segar.
 
"Kalau dilihat foto memang beda. Gigi di-veneer aja berubah muka," kata Femmy.
 
Soal hidungnya yang terlihat lebih ramping dari sebelumnya, ia mengaku sempat kecelakaan 15 tahun lalu yang mengharuskan bentuk hidungnya dibenahi.
 
"Di Singapura dibetulin hanya robeknya saja. Kalau masalah tulang hidung bengkok saya enggak perhatiin, eh makin ke sini napas enggak enak karena kan oksigen yang kita hirup harus lurus kan," kata Femmy.
 
"Demi kesehatan, akhirnya dokter nganjurin benerin tulangnya. Harus dikikis. Tapi setelah dikikis apakah dokter ubah cupingnya, saya enggak tahu," ucapnya lagi. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini