Sempat Mundur, Noviwaldi Jusman Kembali Buka Peluang Jadi Cawako Pekanbaru

Dibaca: 293 kali  Sabtu,20 Agustus 2016 | 01:41:00 WIB

 Sempat Mundur, Noviwaldi Jusman Kembali Buka Peluang Jadi Cawako Pekanbaru
Ket Foto :

Pekanbaru-Setelah sebelumnya menyatakan mundur dari bursa pencalonan walikota Pekanbaru dan menyatakan memberikan dukungannya kepada Firdaus ST. MT yang juga ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Noviwaldy Jusman kembali membuka peluang untuk maju menjadi orang nomor 1 di kota Pekanbaru.
 
Wakil Ketua DPRD Riau itu mengatakan, dirinya akan maju untuk merebut kursi nomor satu tersebut jika diinstruksikan pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.
 
"Kalau Pak SBY (ketua umum DPP Demokrat dan ketua dewan pembina DPP Demokrat) langsung yang menginstruksikan saya untuk maju, saya akan maju. Ingat, kalau Pak SBY langsung, ya, kalau tidak Pak SBY, saya tidak akan mau," katanya kepada wartawan, Jumat (19/8/2016). 
 
Selaku kader partai, imbuhnya, ia tentu harus mengikuti apa yang menjadi keputusan partai. Apalagi, lanjutnya, yang menginstrusikan langsung adalah pimpinan partai.
 
"Ini bukan tidak konsisten Di Demokrat itu, jika Pak SBY-nya langsung yang memberikan instruksi, maka selaku kader, kami harus siap jalankan," tegasnya.
 
Namun, ia mengaku tidak terlalu berambisi untuk pencalonan tersebut dan menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pimpinan partai.
 
"Biarlah Pak SBY yang menentukan semuanya. Kami serahkan sepenuhnya kepada Pak SBY," tutupnya. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini