Padamkan Kebakaran, Anggota TNI Ini Hilang di Hutan Riau

Dibaca: 296 kali  Sabtu,20 Agustus 2016 | 01:29:00 WIB

Padamkan Kebakaran, Anggota TNI Ini Hilang di Hutan Riau
Ket Foto :

PEKANBARU – Seorang anggota TNI AD yang merupakan anggota Satuan Petugas (Satgas) Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan Riau hilang. Saat ini rekan satu korps korban tengah mencari keberadaannya. 
 
Anggota TNI AD yang hilang itu merupakan prajurit di Kesatuan Den Rudal Kota Dumai, Riau. Belum diketahui identitasnya prajurit TNI tersebut.
 
"Iya kabarnya seperti itu. Tapi belum tentu juga, mana tahu dia pergi sementara, dan nanti kembali ke markas. Tapi tidak usah dibesar-besarkankan lah. 
Kasihan anggota keluarganya. Mudah-mudahan cepat jumpa,” kata Komandan Satgas Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan, Riau Brigjen TNI Nurendi seperti dilansir okezone, Jumat (19/8/2016). 
 
Brigjen TNI Nurendi yang juga merupakan Komandan Korem 031 Wirabima Pekanbaru memohon dukungan doa agar anggota TNI yang bertugas itu cepat kembali dalam kondisi selamat. 
 
Semenatara itu, Kepala Staf Komandao Resor Militer (Kasrem) 031 Wira Bima, Pekanbaru Kol CZI I Nyoman Parwata mengatakan, prajurit TNI itu hilang sejak, Kamis 18 Agustus 2016. Kejadian berawal saat prajurit TNI tersebut tengah melakukan pemadaman hutan di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau. 
 
"Prajurit TNI yang bertugas memadamankan kebakaran hutan di Rohil.Pencarian masih dilakukan," ucapnya. Ia menjelaskan, saat itu ada enam anggota TNI yang bertugas memadamkan kebakaran pada Kamis, 18 Agustus 2016 petang. Para petugas kembali ke posko, namun saat dalam perjalanan, salah satu prajurit TNI hilang dari rombongan.(rep05/okz)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini