Masa Sih, 59 Pria Masih Percaya Pada Cinta di Pandangan Pertama?

Dibaca: 424 kali  Selasa,24 Mei 2016 | 02:15:00 WIB

 Masa Sih, 59 Pria Masih Percaya Pada Cinta di Pandangan Pertama?
Ket Foto :

Jakarta - Cinta pada pandangan pertama bagi sebagian orang, khususnya pria mungkin hanya terjadi pada sinetron atau cerita dongeng anak. Namun siapa sangka pria yang dari luar terkesan cuek, ternyata masih percaya dengan cerita percintaan yang indah ini.
 
Dari sebuah survei yang dirangkum situs perjodohan Match, 59 persen pria percaya pada adanya cinta di pandangan pertama. 41 di antaranya bahkan pernah mengalami, setidaknya satu kali seumur hidupnya.
 
Survei yang dilakukan terhadap 5.000 pria single di Amerika ini juga mengungkap fakta lainnya, yaitu satu dari lima pria pernah mengatakan mereka tak akan pernah jatuh cinta. Bahkan satu kalipun.
 
Menurut Match, rata-rata pria pernah jatuh cinta 3,7 kali selama hidupnya, dibandingkan 2,9 kali pada wanita. Dari data ini, terlihat jika wanita masa kini menjaga standard mereka tetap tinggi untuk memilih calon pasangannya. Match juga menemukan jika pria lebih banyak mencari jodoh lewat online dibanding wanita.
 
Hasil ini seraya dengan penelitian yang pernah dilakukan di Asia oleh biro perjodohan premium Lunch Actually. 78 persen pria harus menghabiskan waktu dan usaha lebih banyak agar pesan mereka dibalas oleh lawan jenisnya saat kencan online. 11 persen pria bahkan jarang mendapat balasan saat menyapa pasangan kencan online-nya. Mereka harus mengirim pesan ke lebih dari 20 wanita sebelum mendapat satu respon.
 
Hasil berbeda untuk para wanita. 31 persen mereka tak perlu menunggu lama untuk mendapat balasan dari para pria di kencan online. Sekiranya ada satu respon ketika si wanita mengirimkan satu sampai empat pesan kepada pria di kencan online.(rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks