Wow, Harga Rumah Tipe 36 di Depok capat Rp 600 Jutaan

Dibaca: 385 kali  Senin,23 Mei 2016 | 05:23:00 WIB

Wow, Harga Rumah Tipe 36 di Depok capat Rp 600 Jutaan
Ket Foto :

Jakarta-perumahan di Depok terus bertumbuh dan menjamur. Kawasan ini dilirik sebagai tempat tinggal karena jaraknya ke Jakarta bisa ditempuh dengan mudah, baik menggunakan commuter line atau jalan tol.
 
Berdasarkan survei Kompas.com, harga rumah-rumah di Depok terus merangkak naik dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan saat kondisi ekonomi sedang mengalami perlambatan seperti sekarang.
 
Salah satu perumahan di Sawangan, Depok, yaitu Vila Rizki Ilhami 2 yang dikembangkan PT Rizki Mustika Abadi, contohnya.
 
Harga rumah-rumah di sini cukup tinggi. Hal ini dimungkinkan karena pertimbangan luas lahannya yang terhitung lapang.
 
Tipe mungil yang ditawarkan seharga mulai dari Rp 642 juta untuk bangunan seluas 36 meter persegi dan tanah 120 meter persegi.
 
Sementara untuk tipe 45 dan 54, harganya dibanderol masing-masing Rp 695 juta dan Rp 738 juta. Kedua tipe mungil ini juga memiliki luas lahan 120 meter persegi.
 
Selain tipe mungil, perumahan dengan total luas 20 hektar ini juga menyediakan tipe besar mulai dari luas bangunan 62 meter persegi dan lahan 120 meter persegi.
 
Rumah tipe ini dijual seharga Rp 792 juta jika ditotal setelah diskon 10 persen.
 
Adapun untuk tipe bangunan terbesar adalah seluas 130 meter persegi dengan lahan seluas 144 meter persegi. Harganya mencapai Rp 1,5 miliar setelah didiskon.
 
Sedangkan untuk tipe lahan terbesar yakni 180 meter persegi ditambah bangunan seluas 120 meter persegi, harganya Rp 1,45 miliar.
 
perumahan ini mengusung tema Islam dan mengklaim diri sebagai perumahan Muslim terbesar di Depok dengan tagline "Berpagar Iman Berserambi Silahtuhrahmi".
 
Untuk mendukung tema tersebut, pengembang membangun masjid agung dengan kapasitas 500 orang.
 
Tidak hanya itu, pengembang juga menyediakan mushala untuk tiap-tiap klaster perumahan.
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini