Di Balik Penjara, Bang Ipul Ngaku Sudah Punya Calon Isteri

Dibaca: 457 kali  Rabu,11 Mei 2016 | 01:06:00 WIB

Di Balik Penjara, Bang Ipul Ngaku Sudah Punya Calon Isteri
Ket Foto :

Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang lanjutan kasus pencabulan yang dilakukan pendangdut Saipul Jamil Senin (9/5/2016) kemarin. Menariknya, Saipul yang akrab disapa Ipul itu mengaku bosan ditanya seputar kasusnya. Mantan suami Dewi Perssik ini lebih tertarik membahas kehidupannya.
 
Sebab ternyata, meski hidup di balik jeruji, kisah asmara Bang Ipul tak serta-merta berantakan. Bahkan, pria 36 tahun ini mengaku sudah punya calon istri.
 
Wanita bertubuh semampai itu, rencananya akan berkunjung dalam waktu dekat.
 
"Insya Allah hari ini dia akan ke Jakarta. Dia ada acara di sini, habis itu nanti dia mau datang ke sini," ujar Bang Ipul.
 
Terkait siapa wanita yang dimaksud, pedangdut itu belum mau membocorkan siapa nama wanita itu. Yang pasti, kata Bang Ipul, wanita itu juga masih satu profesi dengan dirinya.
 
"Cantik, tubuhnya semampai dan baik orangnya. Kenal dari Januari lalu. Pokoknya kriteria aku, dia dari Solo asalnya," beber dia.
 
Akan tetapi, kisah asmara itu harus tertunda akibat kasus yang menjeratnya saat ini. Kendati demikian, menurut Bang Ipul, wanita pujaannya itu tak merasa terpengaruh dengan kasus tersebut.
 
"Nggak, masih baik-baik saja hubungannya," tandasnya.(rep05/rpc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks