Swansea Gunduli Liverpool 3-1

Dibaca: 430 kali  Senin,02 Mei 2016 | 03:36:00 WIB

 Swansea Gunduli Liverpool 3-1
Ket Foto :

SWANSEA – Swansea City menjamu Liverpool pada pekan 36 Premier League, Minggu (1/5/2016) malam WIB. Swansea yang lebih menguasai pertandingan sukses memenangkna laga dengan skor 3-1. Tiga gol The Swans dibukukan oleh Andre Ayew (dua gol), dan Jack Cork. Sementara pencetak gol semata wayang Liverpool yakni Christian Benteke.
 
Jalannya Pertandingan
 
 
Babak Pertama
 
Pertandingan bejalan cukup lamban di awal-awal babak pertama. Swansea yang bertindak sebagai tuan rumah tidak langsung menekan. Pun dengan Liverpool yang tampak santai memainkan bola di lapangan tengah.
 
Liverpool coba untuk menembus lini pertahanan The Swans melalui Sturridge dan Coutinho. Namun, usaha kedua pilar Liverpool selalu terbentur dengan kukuhnya lini pertahanan tuan rumah. Ashley Williams jadi aktor utama di lini pertahanan Swansea.
 
Andre Ayew memimpin lini serang Swansea. Beberapa kali peluang didapatkan oleh penyerang berkepala pelontos tersebut. Selain itu, Gyfli Sigurdsson juga beberapa kali memberikan ancaman melalui pergerakannya.
 
Gol untuk Swansea! Tidak sia-sia usaha Swansea menekan habis pertahanan Liverpool. Pada menit 20 Sundulan Ayew sukses merobek jala gawang Liverpool yang dikawal oleh Danny Ward. Skor 1-0 untuk Swansea.
 
Lagi tekanan diberikan oleh Swansea kepada pertahanan Liverpool. Pada menit 25 berulang kali sepakan keras dihujamkan ke arah gawang Liverpool. Beruntung pasifnya pertahanan Liverpool diselamatkan dengan penyelesaian tidak sempurna para pemain Swansea.
 
Tekanan bertubi-tubi Swansea berlanjut. Pada menit 32 gawang Liverpool kembali kebobolan. Kali ini melalui sepakan ke sisi kanan gawang Ward yang dilepaskan oleh Jack Cork. Lini pertahanan Liverpool sama sekali tidak berdaya menghadapi tekanan yang diberikan Swansea. Hingga babak pertama usai, skor 2-0 bertahan.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks