Menang Tipis, Leicester Makin Dekat Gerbang Juara

Dibaca: 415 kali  Senin,11 April 2016 | 03:01:00 WIB

 Menang Tipis, Leicester Makin Dekat Gerbang Juara
Ket Foto :

SUNDERLAND -- Leicester City berhasil mengalahkan Sunderland pada pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-33 dengan skor 2-0 di Stadium of Light Sunderland, Ahad (10/4). Dua gol Leicester berhasil dibukukan oleh Jamie Vardy pada menit ke-66 dan menit ke-90+5. 
 
Tiga menit setelah kick-off babak pertama, Leicester City membuat awal yang baik lewat N’Golo Kante.  Ia melepaskan tembakan setelah menerima lemparan dari bek Leicester, Fuchs. Tetapi Mannone dengan sigap berhasil menyelamatkan tendangan Kante.
 
Hingga menyentuh menit ke-20, Sunderland mulai berani menekan Leicester City lewat Khazri. Ia menggiring bola hingga ke kotak penalti, namun Kante datang dan menggagalkan upaya gol yang akan dicetak oleh Khazri.
 
Bola terus bergulir di antara dua klub ini. Sampai pertengahan babak pertama di menit ke-35, skor pertandingan Liga Primer ini masih imbang 0-0.
 
Dua menit kemudian Morgan berhasil menggagalkan tendangan upaya gol dari Defoe. Wasit kemudian memberikan perpanjangan waktu karena hingga menit ke-45 kedudukan masih imbang 0-0.
 
Menit ke-45+1, kiper The Foxes Schmeichel berhasil menyelamatkan gawang Leicester dengan menghalau bola dari tembakan Borini. Setelah babak pertama berakhir di menit ke-45+2, skor Sunderland versus Leicester City masih imbang 0-0.
 
Dua menit setelah babak kedua dimulai, kesempatan datang untuk Sunderland. Borini memotong dari arah kanan lapangan dan langsung menendang bola. Tetapi sayangnya tendangannya terlalu melebar.
 
Menit ke-59, The Foxes mengambil alih bola lewat Mahrez. Drinkwater langsung menerima bola tersebut dan mencoba untuk membuat peluang gol, namun bola tersebut dapat diamankan oleh kiper lawan.
 
Perjuangan Leicester menyerang Sunderland akhirnya membuahkan hasil. Sang bintang Jamie Vardy berhasil menggetarkan jala Sunderland di menit ke-66 lewat umpan Danny Drinkwater. 
 
Tendangan Drinkwater melambung ke atas. Vardy langsung mengambil kesempatan dengan menendang bola tersebut dari sudut sempit. Akhirnya Leicester unggul 1-0 atas Sunderland di babak kedua.
 
Pada perpanjangan waktu selama lima menit, Vardy lagi-lagi membukukan satu gol lagi untuk The Foxes. Ia berhasil menggiring bola melewati pemain dan kiper lawan dan melepaskan tembakan tepat di depan gawang Sunderland. 
 
Akhir laga ini, Leicester keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 atas Sunderland. Tambahan tiga angka ini membawa Leicester City ke gerbang juara liga musim ini. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks