Anda Sulit Jatuh Cinta? Baca 4 Alasan Ini

Dibaca: 491 kali  Jumat,11 Maret 2016 | 12:54:00 WIB

 Anda Sulit Jatuh Cinta? Baca 4 Alasan Ini
Ket Foto :

Jakarta - Melihat teman atau saudara sendiri yang terlihat mesra dengan kekasihnya, tentu saja ada keinginan untuk memiliki pasangan. Meski ada keinginan untuk menjalin cinta, namun nyatanya Anda tipe wanita yang sulit untuk jatuh cinta.
 
Ada beberapa kemungkinan yang membuat Anda tidak mudah begitu saja menyukai dan mencintai pria. Ini dia empat alasannya.
 
1. Kriteria Terlalu Tinggi
Tampan, harus lulusan S2, pekerjaan bagus, punya mobil dan rumah. Itu mungkin menjadi daftar kriteria pria yang akan menjadi kekasih Anda. Wanita yang memiliki kriteria terlalu tinggi biasanya sulit memiliki kekasih, ia pun biasanya mudah ilfil ketika si pria yang mendekatinya tidak sesuai dengan ekspektasi. Buatlah kriteria yang realistis. Jika si dia cukup baik, dewasa, setia dan memiliki pekerjaan tak ada salahnya memberikan kesempatan untuk pria tersebut.
 
2. Belum Move On
Masih sering mengingat-ingat mantan? Pantas saja Anda tidak mudah untuk jatuh cinta dengan pria lain karena terhambat dengan kenangan masa lalu. Ketika Anda belum bisa melupakan mantan, maka Anda akan terus membanding-bandingan pria baru dengan mantan.
 
3. Trauma
Pernah mengalami kekerasan fisik atau diselingkuhi oleh pria bisa membuat wanita menjadi trauma. Trauma membuat penilaian Anda terhadap pria menjadi negatif dan disamaratakan. Perasaan trauma seharusnya dilawan. Solusinya adalah, sebelum memulai jalinan cinta, ada baiknya Anda menjalin kedekatan dengan pria baru tersebut dalam kurun waktu cukup lama agar Anda mengenalnya dengan baik.
 
4. Wanita Tertutup
Terlalu malu berada di dekat pria membuat Anda sulit untuk memiliki kekasih. Bagaimana bisa jatuh cinta dengan pria ketika Anda merasa sangat malu dan tertutup ketika ada pria yang mendekati Anda. Untuk itu belajarlah terbuka, banyak bergaul dan memiliki kegiatan baru agar Anda bisa mengenal serta belajar bersosialisasi. (rep05/dtk)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks