Di Barca, Messi Setidaknya Hingga 2021

Dibaca: 514 kali  Jumat,11 Maret 2016 | 12:52:00 WIB

 Di Barca, Messi Setidaknya Hingga 2021
Ket Foto :

Barcelona - Lionel Messi sempat mengakui dirinya belum tahu apakah bakal bersama Barcelona hingga pensiun atau tidak. Tapi, satu yang pasti bahwa kontrak Messi bakal diperpanjang hingga 2021.
 
Messi memang sempat dikabarkan bakal dibeli klub lain beberapa waktu lalu. Adalah Manchester City dan Paris St-Germain yang punya kekuatan finansial besar disebut tertarik pada Messi.
 
Meski demikian, Messi menegaskan kesetiaannya untuk Barcelona. Namun, beberapa waktu lalu Messi sempat berujar dirinya menginginkan suatu hari main di Argentina sebelum pensiun.
 
Terkait pernyataan Messi tersebut, Barca melalui Sekretaris Teknik Klub Robert Fernandez memastikan Messi setidaknya bakal berseragam biru-merah hingga 2021. Kontrak Messi saat ini berakhir di musim 2017/2018.
 
Sebab Barca ingin Messi tetap jadi pemain Barca saat renovasi Camp Nou, penambahan kapasitas stadion hingga 105.000 tempat duduk, selesai pada awal musim 2021/2022.
 
"Yang pasti Messi akan terus di sini hingga 2021," ujar Fernandez seperti dikutip Soccerway.
 
"Kami berbicara soal pemain terbaik dalam sejarah yang punya kualitas pribadi dan olahraga yang hebat," sambungnya.
 
"Orang-orang terkejut ketika tahu betapa rendah hatinya dia, dan dia punya kapasitas serta kecerdasan di atas rata-rata."
 
"Dia dalam momen yang sangat luar baisa dan kami akan memilikinya hingga beberapa tahun ke depan."
 
"Beberapa orang bilag bahwa dia sudah melewati puncaknya, tapi itu tidak benar. Dia masih bisa memberikan banyak hal dan akan jadi pemain krusial untuk waktu lama," tutupnya.(rep05/dtk)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks