Lesti Menangis Kangen Saipul Jamil

Dibaca: 450 kali  Jumat,11 Maret 2016 | 12:43:00 WIB

 Lesti Menangis Kangen Saipul Jamil
Ket Foto :

JAKARTA - Keberadaan Saipul Jamil di rumah tahanan Polsek Jakarta Utara, membuat para kerabat merindukan dirinya. Seperti yang dialami oleh Lesti Andryani, jebolan ajang kompetisi dangdut, yang dijurikan oleh Saipul.
 
Saat ditemui di lokasi pembuatan single Zapin Melayu di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, gadis yang biasa memangil dirinya Dede tersebut mengaku kangen dengan Bang Ipul. Lesti bahkan sempat menangis saat melihat pria yang ia sapa Papi Ipul tersebut di video kontes.
 
“Iya kangen. Aku tuh kemaren dua hari sebelumnya, lihat-lihat video di Youtube. Lihat Papi Ipul lagi komentar, lihat Papi Ipul lagi nangis. Itu bener-bener ikut nangis, Dede juga rindu banget,” jelas Lesti, Kamis (10/3/2016).
 
Lesti juga merencanakan ingin menjenguk bersama para kontestan yang dijurikan oleh Bang Ipul, jika memiliki waktu luang. Dirinya juga memberikan doa dan harapan untuk mantan suami Dewi Perssik itu.
 
"Ada rencana mau jenguk, mudah-mudahan nanti kalau sekolahnya Dede sudah libur dan terus keluar kota atau kerjanya udah agak renggang Dede mau jenguk," tukasnya.(rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini