Suporter: Saatnya Pergi, Wenger!

Dibaca: 447 kali  Rabu,09 Maret 2016 | 11:51:00 WIB

 Suporter: Saatnya Pergi, Wenger!
Ket Foto :

HULL- Suporter Arsenal membentangkan spanduk berisikan protes kepada Arsene Wenger saat melawan Hull City pada babak kelima Piala FA di KC Stadium, Senin (7/3/2016).
 
"Arsene, terima kasih atas kenangan yang diberikan. Namun, ini waktunya mengucapkan selamat tinggal," bunyi pesan di spanduk tersebut.
 
Bukan tanpa alasan suporter memberikan pesan tersebut. Apabila tersingkir di Piala FA, musim 2015-2016 seolah sudah berakhir untuk The Gunners.
 
Sebab, mereka hanya memiliki peluang kecil di Premier League. Mereka tertahan di posisi ketiga dengan koleksi 52 poin atau terpaut 8 angka dengan Leicester City selaku pemuncak klasemen.
 
Meski mulai mengundang keresahan suporter, Wenger tidak lantas mengkhawatirkan posisinya. Dia pun tak marah kepada segelintir suporter itu. 
 
"Saya tidak merasa kecewa dengan spanduk tersebut. Lihat sejarah klub sejak berdiri. Anda akan menyadari bahwa tidak ada hal yang perlu saya khawatirkan," kata Wenger.
 
Wenger merasa heran karena dihakimi terlalu dini. Premier League masih menyisakan sembilan partai lagi. Mereka juga lolos ke perempat final Piala FA berkat kemenangan 4-0 atas Hull.(rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks