Manchester United Tersungkur di Kandang West Brom

Dibaca: 422 kali  Senin,07 Maret 2016 | 02:03:00 WIB

Manchester United Tersungkur di Kandang West Brom
Ket Foto :

WEST BROMWICH -- West Bromwich Albion berhasil mengalahkan 10 pemain Manchester United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion The Hawthorns, Senin (7/3) dini hari WIB. 
 
Gol semata wayang yang membawa West Bromwich menang dipersembahkan oleh Salomón Rondón setelah laga berjalan di babak kedua. Sedangkan dua kartu kuning yang diterima Juan Mata pada menit ke-26 membuat MU harus bermain dengan sepuluh pemain. (Baca: Babak Pertama, MU dan West Brom Masih Skor Kacamata)
 
Petaka untuk Setan Merah datang pada menit ke-26. Juan Mata mendapat kartu kuning kedua setelah menendang kaki Darren Fletcher. Mata mendapat kartu kuning pertama pada menit ke-26 setelah melanggar Fletcher.
 
David De Gea melakukan penyelamatan gemilang. Pada menit ke-37, dia menangkap bola hasil sepakan Saido Berahino yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang MU.
 
Dua menit kemudian, Setan Merah coba keluar dari tekanan. Jesse Lingard melepaskan umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan WBA. Martial yang mendapat bola langsung melepaskan tembakan. Sayang, bola masih bisa diblok bek WBA McAuley.
 
Memasuki interval kedua, atau tepatnya menit ke-50, Martial melepaskan umpan mendatar dari sisi kanan pertahanan WBA. Bola langsung disambar oleh Marcus Rashford. Namun akurasinya masih melenceng di sebelah kiri gawang Ben Foster.
 
Empat menit kemudian, Lingard menembak bola dari depan kotak penalti WBA sebelah kanan. Tapi bola hasil sepakannya masih melayang tipis di atas gawang tim besutan Tony Pulis.
 
Tertekan, WBA coba memberikan aksi balasan. Pada menit ke-61, Berahino melepas sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Sayang, usahanya masih melebar di sebelah kiri gawang De Gea.
 
Publik The Hawrthrons akhirnya bergemuruh aetelah, Salomon Rondo merobek gawang David De Gea di menit ke-66, Pocognili melepaskan umpan silang. Salomon Rondon yang mendapat bola langsung melepaskan tembakan tanpa bisa dihentikan De Gea.
 
Tertinggal satu gol, tim asuhan Louis van Gaal coba meningkatkan agresifitas serangan. Namun, usaha tim besutan Louis van Gaal belum membuahkan hasil, meski sudah memasukkan Memphis Depay.
 
Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan tercipta, West Brom menang 1-0. Hasil ini membuat mereka berada di posisi ke-11 dengan 39 poin. Sedangkan Setan Merah berada di urutan keenam dengan raihan 47 poin.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks