Liga Champions: Juventus Cukup Seri di Kandang Lawan Bayern

Dibaca: 379 kali  Selasa,23 Februari 2016 | 04:02:00 WIB

Liga Champions: Juventus Cukup Seri di Kandang Lawan Bayern
Ket Foto :

Jakarta - Direktur Bayern Munich Karl Heinz Rummenigge tak menuntut Bayern Munich meraih kemenangan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Turin. Dia menyebut hasil seri 0-0 saja sudah bagus. 
 
Bayern dijadwalkan melawat lebih dulu ke markas Nyonya Tua di Juventus Stadium pada Rabu (24/2/2016) dinihari WIB. Duel kedua tim itu diyakini sengit karena bakal menjadi pertemuan dua tim pemuncak klasemen di liga masing-masing. 
 
Berkaca hasil musim lalu, Juventus menunjukkan laju lebih baik dengan menjejak final. Mereka menjadi runner-up setelah dikalahkan Barcelona di partai pucak. Sementara, Bayern mencapai menjadi semifinalis. Die Roten juga disingkirkan Barca. 
 
"Sayang ya salah satu tim besar harus tersingkir dari kompetisi. Saya pernah bilang kepada sahabat saya Andrea Agnelli kalau tim kami bertemu maka pertandingan itu akan berakhir seri," kata Rummenigge seperti dikutip Football Italia. 
 
"Dan sekarang, pada pertandingan leg pertama di babak ini, saya mengonfirmasi kalau hasil terbaik adalah imbang. 
 
"Kami saling menghormati dan saya harus katakan kalau Juve menjadi satu-satunya klub Italia yang bisa memanfaatkan dengan baik stadion mereka, dengan sukses di level internasional--termasuk final Liga Champions musim lalu. Bukan cuma kebetulan kalau mereka ada di puncak klasemen liga. 
 
"Saya tak berlebihan. Laju Juve cukup impresif, mereka memulai musim ini dengan tidak begitu kuat tapi mereka mampu bangkit dan memimpin papan klasemen liga. Saya rasa kualitas paling sip dari mereka adalah kesabaran," ucap dia. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks