Mau Tahu Komentar Ahmad Dhani soal Perangai Ahok?

Dibaca: 478 kali  Kamis,11 Februari 2016 | 12:59:00 WIB

 Mau Tahu Komentar Ahmad Dhani soal Perangai Ahok?
Ket Foto :

JAKARTA - Musisi kondang Ahmad Dhani diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi salah satu calon yang akan maju dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 2017.
 
Ahmad Dhani pun disinggung soal sosok yang bakal menjadi lawannya dalam pilgub nanti, yakni soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak banyak yang dikatakan Dhani mengenai sosok Ahok, melainkan hanya menilai bahwa manusia ada yang buruk dan baik.
 
"Sosok Ahok ini ya kan ada yang suka, ada juga yang enggak suka, seperti kata Cak Nun, manusia ada yang baik dan buruk, dan Ahok juga kan," ujar Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya, di Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.
 
Dhani menambahkan, bahwa PKB adalah sahabatnya yang akan mendukungnya berkiprah di dunia perpolitikan Indonesia. Dia pun berseloroh kedekatannya dengan PKB membuat dirinya dipilih dan bukan Ahok yang diusung dalam pilgub nanti.
 
"PKB itu sahabat saya. Nah, ini kan artinya apresiasi, berarti ada suatu keseriusan, kenapa PKB pilih saya, kenapa PKB enggak dukung Ahok?" katanya. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini