Ini Dia Tips Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Dibaca: 469 kali  Rabu,10 Februari 2016 | 01:18:00 WIB

 Ini Dia Tips Bikin Wangi Parfum Tahan Lama
Ket Foto :

PARFUM merupakan salah satu item fesyen yang disukai oleh wanita hingga pria. Bepergian kemana pun menjadi kurang lengkap jika tidak menyemprotkan parfum.
 
Umumnya, penyemprotan parfum atau jenis wewangian lainnya dengan menyemprotkannya ke udara, kemudian seseorang berdiri di bawah atau di dekatnya. Namun, terkadang keharuman parfum tidak dapat bertahan lama.
 
Karenanya, Anda perlu menyemprotkan parfum di beberapa bagian tubuh secara tepat. Selain menyemprotkan ke beberapa bagian tubuh, seperti belakang leher, pergelangan tangan, di balik lengan, dan di balik lutut, ada cara tepat untuk mengaplikasikan parfum agar keharumannya tahan lama.
 
Berikut ulasannya seperti yang dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (10/2/2016).
 
Dengan body losion
 
Setelah Anda mandi dan mengeringkan tubuh, aplikasikan body losion, lalu semprotkan parfum favorit Anda. Menurut Patti Kapla, Vice President of Business Development FragranceNet.com, hal tersebut dapat membuat keharuman parfum menjadi tahan lama pada tubuh.
 
Setelah pakai pelembab
 
Kapla menuturkan bahwa mengaplikasikan sabun mandi, sampo, dan jenis wewangian lainnya akan membantu keharuman pada tubuh menjadi tahan lama. “Jika Anda tidak memiliki aroma losion yang sama dengan parfum, cobalah aplikasikan pelembab non aroma sebelum mengaplikasikan parfum,” kata Kapla.
 
Jangan menggosok pergelangan tangan
 
Seusai menyemprotkan parfum pada bagian pergelangan tangan, tidak disarankan untuk menggosoknya. Sebab hal tersebut dapat membuat keharuman parfum menghilang.
 
Dengan bantuan sikat
 
Untuk keharuman yang tahan lama, Anda dapat menyemprotkan parfum pada sikat kecil. Namun, hindari menyemprotkan pada rambut sebab dapat membuat rambut Anda menjadi kering.(rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks