Wow, Rupanya Nazaruddin Masih Bisa Rapat Atur Proyek di Rutan

Dibaca: 382 kali  Kamis,04 Februari 2016 | 12:08:00 WIB

 Wow, Rupanya Nazaruddin Masih Bisa Rapat Atur Proyek di Rutan
Ket Foto :

JAKARTA - Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin ternyata masih bisa mengatur sejumlah perusahaan miliknya meski tengah mendekam di balik jeruji besi. Dia menggelar rapat soal proyek yang digarap perusahaannya di Rumah Tahanan (Rutan) dengan memanggil para anak buahnya.
 
Mantan anak buah Nazar yang bekerja sebagai Marketing PT Anugerah Nusantara, Clara Mauren mengatakan, bahwa Nazar pernah menggelar rapat di Rutan Mako Brimob usai ditangkap dari pelarian dan di Rutan Cipinang.
 
"Rapat pertama di Mako (Mako Brimob) dulu baru rutin di Cipinang. Yang hadir sama seperti rapat rutin, jadi pas di Rutan karena kita tidak ada pekerjaan hanya progress sisa pekerjaan. Di Cipinang mamang ada perintah cari pekerjaan lain," kata Clara saat bersaksi untuk Nazar di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).
 
Bahkan, menurut Clara, rapat yang dipimpin langsung oleh suami Neneng Sri Wahyuni itu juga pernah digelar di ruang Kepala Rutan Cipinang. Namun, dia mengaku tak mengetahui mengapa tempat itu diperbolehkan dipakai untuk menggelar rapat.
 
"Ruang Karutan (pernah). Saya enggak tahu, tinggal masuk aja," ujar dia.
 
Saat disinggung soal rapat dengan Nazar via Skype, Clara membenarkannya. Rapat melalui jejaring sosial itu dilakukan Saat Nazar masih dalam pelarian ke luar negeri. "Iya pernah (rapat lewat Skype)," tuturnya, seperti dilansir okezone.
 
Hal senada juga disampaikan Yulius Usman, anak buah Nazar di PT Pacific Putra Metropolitan soal rapat melalui Skype. Dia mengaku pernah ikut rapat melalui Skype saat Nazar masih melenggang bebas dalam pelariannya.
 
"Pernah, selama dalam pelarian pernah," ungap Yulius. (rep05/okz)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini