Di Manchester City, Uang Belanja Guardiola Rp2,9 Capai Triliun

Dibaca: 387 kali  Kamis,04 Februari 2016 | 12:07:00 WIB

 Di Manchester City,  Uang Belanja Guardiola Rp2,9 Capai Triliun
Ket Foto :

MANCHESTER – Pep Guardiola memang baru akan melatih Manchester City mulai musim depan. Meski demikian, Guardiola rupanya sudah diberikan anggaran oleh manajemen City untuk belanja di bursa transfer musim panas 2016–2017.
 
Seperti diberitakan Eurosport, Selasa (2/2/2016), City akan mengalami perombakan skuad untuk musim depan. Tak heran, manajemen The Citizens pun sudah menyiapkan dana besar agar Guardiola bisa mendatangkan pemain-pemain yang diinginkannya.
 
Kabarnya, pelatih 45 tahun itu akan diberikan dana sebesar 150 juta pounds atau sekira Rp2,9 triliun untuk dibelanjakan di bursa transfer musim panas mendatang. Namun dengan target pemain seperti Lionel Messi, Neymar da Silva Santos Junior, Paul Pogba, John Stones, dan David Alaba, dana 150 juta pounds diyakini tidak akan cukup bagi Guardiola.
 
Melihat hal tersebut, dana untuk mantan pelatih Barcelona itu diprediksi masih akan bertambah. Pemilik City, Sheikh Mansour, disebut-sebut siap menuruti keinginan Guardiola selama berhubungan untuk mengembangkan kualitas tim.
 
City memang akan semakin royal usai kedatangan Guardiola. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu sendiri dipastikan mendapat gaji yang memecahkan rekor gaji dalam sejarah klub yakni sebesar 25 juta euro atau sekira Rp372 miliar per tahunnya.(rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks