Suparman: Alhamdulillah dan Terimakasih pada Rakyat Rohul

Dibaca: 477 kali  Rabu,27 Januari 2016 | 12:45:00 WIB

Suparman: Alhamdulillah dan Terimakasih pada Rakyat Rohul
Ket Foto :

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menolak gugatan pasangan calon Hafitz Syukri-Nasrul Hadi, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu, Suparman-Sukiman mengucapkan rasa syukur dan terimah kasih kepada masyarakat yang telah memberikannya amanah untuk memimpin Kabupaten Rekan Hulu.
 
"Alhamdulillah puji syukur kita ucapkan dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang memberikan amanah kepemimpinan kepada kita untuk Rokan Hulu ke depannya," ujar Suparman saat dihubungi melalui sambungan seluler.
 
Menurut mantan ketua DPRD Riau ini, kemenangan pada Pilkada Rokan Hulu merupakan kemenangan bersama masyarakat Rokan Hulu. Meskipun sebutnya, masyarakat Rokan Hulu terdiri dari berbagai macam suku, agamadan latar belakang. 
 
"Ini kemenangan bersama masyarakat Rokan Hulu. Ini awal kebersamaan kita, kemarin kita berbeda-beda, tapi ke depan, perbedaan itu tidak ada lagi. Cukuplah waktu Pilkada saja yang berbeda-beda," ungkapnya.
 
Politisi Partai Golkar ini juga mengatakan, akan merangkul semua kalangan dan tokoh masyarakat untuk memajukan Rohul ke depannya. "Untuk Rohul lebih maju, kita akan merangkul semua kalangan. Kita tidak akan membeda-bedakan semua kalangan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu," tutupnya. (rep05/rpc)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks