Akhirnya Agung Laksono Sepakat Ikut Munaslub

Dibaca: 447 kali  Rabu,27 Januari 2016 | 12:26:00 WIB

Akhirnya Agung Laksono Sepakat Ikut Munaslub
Ket Foto :

JAKARTA - Partai Golkar hasil Munas Bali telah memutuskan akan menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) dalam waktu dekat.
 
Agung Laksono pun akhirnya melunak dan akan ikut berpartisipasi dalam hajat besar partai berlambang pohon beringin itu. Padahal sebelumnya, ia menolak dengan munaslub, dan memilih munas bersama yang diselenggarakan oleh Tim Transisi.
 
Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengatakan berpartisipasinya Agung Laksono didapatkan karena sudah ada pembicaraan yang panjang.
 
"Ya Agung Laksono juga setuju (munaslub). Saya juga sudah ketemu bicara dan Agung setuju, sangat setuju, sudah bicara dengan saya setuju dengan proses ini," ujar JK di Kantor Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (26/1/2016).
 
Namun, setujunya Agung Laksono tak serta merta hanya menyatakan setuju, pasalnya mantan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) meminta persyaratan, yakni harus ada rekonsiliasi antara para pengurus Munas Jakarta dengan Munas Bali.
 
"Maka ada rekonsiliasi dulu antar para pengurus," sambungnya. (rep05)
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini