Ke Inggris, Guardiola Jadi Berkah untuk Premier League

Dibaca: 416 kali  Selasa,26 Januari 2016 | 02:08:00 WIB

 Ke Inggris, Guardiola Jadi Berkah untuk Premier League
Ket Foto :

MANCHESTER – Ke mana pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, akan melatih musim depan masih menjadi suatu misteri. Mengomentari hal itu, mantan pemain Middlesbrough, Gaizka Mendieta, berharap Guardiola memilih klub Inggris sebagai pelabuhan berikutnya.
 
Menurut Mendieta, kedatangan Guardiola akan menjadi suatu berkah untuk Premier League. Pria berkebangsaan Spanyol itu yakin pelatih 45 tahun itu akan membuat kompetisi kasta teratas Negeri Ratu Elizabeth itu semakin menarik.
 
“Apakah itu (Manchester) City atau bukan, Guardiola akan menjadi berkah untuk Premier League. Dia akan membuat liga menjadi lebih menarik dan lebih baik,” ujar Mendieta, seperti diwartakan Goal, Senin (25/1/2016).
 
Pria 41 tahun itu memahami mengapa hingga saat ini Guardiola belum memastikan ke mana dirinya berlabuh musim depan. Ia yakin, mantan pelatih Barcelona itu hanya ingin memberikan fokus sepenuhnya di sisa musim bersama Bayern.
 
“Hingga musim panas nanti, dia belum mencapai kesepakatan dengan siapa pun. Baginya, hanya treble bersama Bayern yang dipikirkan. Itu adalah misi terakhirnya di Munich,” tuntas pria yang kini beralih menjadi seorang DJ tersebut. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini