Mantap, Rhoma Irama Percaya Partainya Masuk Tiga Besar

Dibaca: 470 kali  Kamis,21 Januari 2016 | 03:00:00 WIB

 Mantap, Rhoma Irama Percaya Partainya Masuk Tiga Besar
Ket Foto :

JAKARTA-Rhoma Irama sedang mempersiapkan segala kelengkapan untuk pendaftaran parta yang didirikannya, Partai Idaman, agar bisa lolos verifikasi di Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia maupun Komisi Pemilihan Umum.
 
Kegigihan mengurus segala sesuatu itu tidak terlepas dari target yang ingin dicapai sosok yang sempat digadang-gadang menjadi calon presiden dari PKB itu. Rhoma menegaskan, partainya tidak mau tanggung-tanggung. "Insya Allah mencapai tiga besar (pemenang pemilu)," ungkap raja dangdut yang terkenal dengan ucapan "Terlalu" itu. 
 
Untuk dapat lolos verifikasi, tentu saja Partai Idaman harus membentuk kepengurusan dan merekrut anggota di seluruh Indonesia untuk dapat mengikuti pemilu 2019 mendatang. Bagi yang berminat bergabung tidak ada syarat khusus untuk bisa bergabung dengan partai pimpinannya.
 
"Syaratnya menjadi anggota adalah beriman dan bertakwa serta berakhlak karimah islamiyah, wataniah dan basariah tanpa membedakan budaya, warna kulit dan agama," ujar Rhoma dalam orasi politik saat melantik pengurus 18 DPW Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1/2016).
 
Setelah ini, Rhoma akan segera mengukuhkan kepengurusan 16 DPW lainnya paling lama Februari 2016. Dengan begitu, mereka bisa mendapatkan seluruh persyaratan yang ditentukan Kemenkumham maupun KPU April atau Mei 2016 nanti. "Untuk verifikasi faktual," kata Rhoma.(rep05)  
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks