Presdir Freeport Indonesia Mengundurkan Diri

Dibaca: 464 kali  Selasa,19 Januari 2016 | 12:08:00 WIB

 Presdir Freeport Indonesia Mengundurkan Diri
Ket Foto :

JAKARTA -- Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Maroef Sjamsoeddin mengundurkan diri per 18 Januari 2016 ini. Wakil Presiden Komunikasi perusahaan Riza Pratama menyatakan, pengunduran diri sudah disampaikan secara resmi oleh Maroef sendiri. Namun, Riza menolak menjelaskan lebih jauh alasan mundurnya Maroef.
 
"Iya Bapak (Maroef) mundur. Namun alasannya tanya beliau saja," kata Riza, Senin (18/1).
 
Belakangan, beredar surat pengunduran diri Maroef. Dalam suratnya, dijelaskan bahwa Maroef mundur karena kontraknya habis pada Januari ini. Berikut isi surat Maroef.
 
"Dengan berakhirnya masa kontrak kerja saya selama setahun sebagai karyawan pada posisi jabatan yang dipercayakan sebagi presdir PT Freeport Indonesia dan tawaran perpanjangan dari pimpinan Freeport McMoran, saya telah berkirim surat pengajuan pengunduran diri sebagai Presdir Freeport Indonesia".
 
"Kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik dari semua pihak baik yang terkait langsung maupun tidak langsung selama saya menjalankan tugas dan fungsi yang dipercayakan oleh manajemen perusahaan induk sebagai presdir Freeport Indonesia," jelas Maroef. 
 
Pengganti Maroef belum ditentukan oleh perusahaan induk di AS. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini
+ Indeks