Saling Iri Ala Ronaldo dan Messi

Dibaca: 471 kali  Rabu,13 Januari 2016 | 02:44:00 WIB

Saling Iri Ala Ronaldo dan Messi
Ket Foto :

ZURICH-Dua mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, ternyata saling iri. Messi yang baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia dengan meraih Ballon d’Oro 2016, menganggap Ronaldo adalah pemain hebat. Ronaldo sendiri mengatakan bahwa kaki kiri Messi adalah yang terpaten di dunia.
 
“Kaki kirinya sangat bagus. Dia punya kemampuan menggunakan kaki kiri yang lebih baik dari saya. Saya ingin memiliki kaki kiri sepertinya,” terang Ronaldo di laman ESPN.
 
Di sisi lain, Ronaldo sudah menduga bahwa Messi akan menjadi pemain terbaik dunia dalam seremoni di Zurich, Senin (11/1) kemarin. Pasalnya, Messi memang punya prestasi lebih hebat sepanjang 2015 lalu.
 
“Tentu saja saya tidak kaget bahwa Messi punya kesempatan lebih besar. Namun, saya di sini untuk sebuah alasan karena pemilihan dari pelatih tim nasional dan kapten,” tegas Ronaldo. 
 
Selama ini, persaingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merebut status pemain terhebat di dunia memang sangat panas. Keduanya dianggap sama-sama pantas menyandang predikat itu.
 
Lalu, apakah Messi juga iri dengan kemampuan Ronaldo? “Iri adalah sifat buruk. Ronaldo punya banyak kualitas yang diinginkan para pemain. Kami punya gaya masing-masing,” terang Messi di laman Goal.
 
Persaingan Messi dan Ronaldo di tahun-tahun mendatang diprediksi masih akan terjadi meskipun banyak pemain bintang berdatangan.Yang paling dekat adalah kompatriot Messi di Barcelona, Luis Suarez dan Neymar Jr, sedang dari Madrid, penampilan Gareth Bale yang belakangan menanjak dianggap akan memanaskan persaingan.(rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini