Tak Ada Penerimaan Pegawai: Hati-hati dengan Informasi CPNS 2016

Dibaca: 390 kali  Senin,11 Januari 2016 | 12:57:00 WIB

Tak Ada Penerimaan Pegawai: Hati-hati dengan Informasi CPNS 2016
Ket Foto :

JAKARTA - Pemerintah pusat tak henti-hentinya mengingatkan semua pihak untuk mewaspadai setiap informasi tentang rencana penerimaan CPNS tahun 2016. Sebab, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB) tidak mengadakan penerimaan CPNS 2016.
 
Kemen PAN dan RB meminta tidak mempercayai informasi penerimaan CPNS termasuk jika yang menyampaikan itu adalah pejabat daerah. 
 
"Bagi daerah-daerah yang menyatakan ada penerimaan CPNS, itu tidak benar. Ada tidaknya penerimaan CPNS ditentukan oleh Kemen PAN dan RB," kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kemen PAN dan RB Herman Suryatman, Ahad (10/1/2016).
 
Lebih tegas lagi, Herman mengatakan setiap informasi adanya penerimaan CPNS yang diumumkan daerah adalah hoax atau salah persepsi. Lantaran‎ sampai saat ini belum ada kebijakan terkait pengadaan CPNS. Masih dalam tahap kompilasi dan verifikasi usulan formasi dari instansi pusat dan daerah.
 
"Kami minta seluruh masyarakat hati-hati dan tidak menanggapi informasi yang tidak bertanggung jawab. Silakan up date dan dapatkan informasi resmi di website menpan.go.id," beber Herman.‎(rep05/rpc) 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini