Napoli Sukses Tendang Inter dari Puncak Klasemen

Dibaca: 399 kali  Senin,11 Januari 2016 | 12:38:00 WIB

Napoli Sukses Tendang Inter dari Puncak Klasemen
Ket Foto :

Napoli terlalu perkasa bagi Frosinone. Il Partenopei sukses meraih kemenangan 5-1 di Stadio Comunale Matusa pada Minggu (10/1/2016), dan menguasai klasemen pada pekan ke-19 Serie A.
 
Sepanjang pertandingan, Napoli tampil sangat mendominasi. Tim arahan Maurizio Sarri itu menguasai bola sebanyak 76 persen dan menciptakan 18 percobaan ke gawang lawan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang.
 
Napoli berhasil membuka keunggulan mereka melalui Raul Albiol pada menit ke-20. Setelah itu Il Partenopei berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-0 melalui eksekusi penalti Gonzalo Higuain pada menit ke-30.
 
Pada babak kedua, Napoli tampil lebih ganas. Tiga gol berhasil mereka sarangkan melalui Marek Hamsik pada menit ke-59, Higuain (60'), dan Manolo Gabbiadini (71').
 
Meski demikian, Frosinone bukan tampil tanpa peluang di hadapan Napoli. Gialloazzurri yang hanya memiliki sembilan kali percobaan yang tiga di antaranya tepat sasaran, berhasil mencetak satu gol melalui Paolo Sammarco pada menit ke-81.
 
Tiga poin yang berhasil diraih membuat Napoli bertengger di puncak klasemen. Hal ini bisa terjadi menyusul kekalahan 0-1 yang diterima Inter Milan dari Sassuolo beberapa saat bebelum laga ini berlangsung.
 
Napoli mengoleksi 41 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul 2 poin atas Inter.
 
Sedangkan pada pertandingan lain, Empoli yang pekan lalu sempat dikalahkan Inter, kembali berhasil melanjutkan tren positif mereka setelah sempat meraih empat kemenangan scara beruntun.
 
Gol dari Massimo Maccarone pada menit ke-56 berhasil membawa Azzurri menang atas Torino. (rep05)
 
Akses Detakpekanbaru.Com Via Mobile m.detakpekanbaru.com
Berita Terkait
Tulis Komentar
Berita Terkini